Senin, 06 Oktober 2008

Movie Reviews, Banyak!

Liburan seminggu kemaren, bener2 berguna buat gue. Selaen gue bisa istirahat full di rumah - gue ga ikutan mudik coz lagi males, gue juga bisa manjain diri dengan menjadi boss untuk gue sendiri. Yah, meski bukan boss dengan penghasilan, tapi setidaknya boss untuk kehidupan sehari-hari. Bisa dibilang, males2an sih,, tapi yah.. mau gimana lagi? Tapi yang pasti, gue nonton banyak film liburan kemaren. Ga banyak sampe belasan atau puluhan juga sih, tapi yang pasti gue nonton film2 lewat DVD kemaren itu. Bukan ga pake sebab gue nonton lewat DVD, coz pas diputer di bioskop, gue ga keburu nonton melulu. Terlalu sibuk sama nyari duit, dan bukannya dicari duit. Makanya deh, ga sempet nonton di bioskop. Well, anyway,, just wait and see my reviews di postingan berikutnya.

Tidak ada komentar:

info lowongan kerja terbaru - kerja di rumah

Confidential's Reviews