Kamis, 16 Oktober 2008

Internet Review: Ngehasilin Duit Dari Internet

Internet Review: Ngehasilin Duit Dari Internet

Belakangan ini, gue nyadar kalo banyak banget website, blogs, dan macem-macem lainnya di internet. Banyak hal yang dibagi, diliat, dan dijual – pastinya. Dan, itu makanya gue judulin postingan ini, Ngehasilin Duit Dari Internet.

Beberapa temen gue, ikutan yang mereka sebut “Cara-cara menghasilkan uang dari internet.” Beberapa ada yang beruntung, karena mereka sukses nerapin, dan ngehasilin ribuan, bahkan jutaan dollar seharinya, dan juga ratusan ribu sampe jutaan rupiah per harinya (gue sebut rupiah, coz, sekarang gue kan masih tinggal di Indonesia, dan mata uangnya kan, rupiah). Dan, gimana sama mereka yang ga beruntung? Dapet duit ga sih? Dan, jawabannya, mereka tetep dapet duit lah. Meski gue ngategoriin sebagai yang ga beruntung, tapi sebenernya mereka juga dapetin duit dari internet, tapi skala kecil pastinya. Mereka cuma ngedapetin ratusan dollar, atau puluhan ribu rupiah per harinya. Menarik, kan?

Gimana mereka ngelakuin itu? Yah, dari yang mereka bilang sih, katanya mereka join ke website yang ngejual trik-trik cara ngehasilin duit. Terus, mereka dapetin e-book, yang isinya banyak banget cara-cara dan trik ngehasilin duit. Yah, bukan kejutan lagi dong, kalo kemudian mereka bisa ngehasilin duit beberapa dollar atau rupiah. Tapi, kalo ribuan dollar? Atau ratusan ribu hingga jutaan rupiah? WOW!

Jadi, kalo tertarik sama ngehasilin duit dari internet, bisa ngeklik salah satu banner di blogs ini. Ada banner bahasa Indonesia, dan juga banner bahasa Inggris. Pinter-pinter aje ye, milih yang pas. Dan, asal tau aja, trik-trik itu gampang. Meskipun, gue ga ikutan dan nerapin cara-cara itu, gue bisa dapetin kesimpulan itu dari temen-temen gue.

Oiya, gue hampir lupa. Nih gue tulis alamat salah satu contoh cara ngehasilin duit dari internet. Alamat ini, nyambung ke temen terbaik gue selamanya (mudah-mudahan). Dan, good luck!

http://tinyurl.com/gampangdapatuang

Dan, liat juga reviewnya di, http://bloggampangdapatuang.blogspot.com

2 komentar:

Unknown mengatakan...

Nice info.

Buat yg kesulitan maen clicksense dari Android, saya kasih triknya.
Daripada Androidnya cuma dipake yg ga jelas, mending pake buat maen adsense, so ngehasilin.
Daftar dulu clicksense-nya http://www.clixsense.com/?7865020

Unknown mengatakan...

Nice info.

Buat yg kesulitan maen clicksense dari Android, saya kasih triknya.
Daripada Androidnya cuma dipake yg ga jelas, mending pake buat maen adsense, so ngehasilin.
Daftar dulu clicksense-nya http://www.clixsense.com/?7865020

info lowongan kerja terbaru - kerja di rumah

Confidential's Reviews