Senin, 15 September 2008

males nulis

untuk sementara ini, aku lagi males banget buat nulis. ga tau kenapa. sepertinya ada aja yang ngebuat aku males. mungkin, ini kebawa suasana bulan puasa kali ya. jadinya males2 ga jelas gitu

anyway, kalo mau denger2 cerita sih, bisa aja. untuk sementara ini, coba aja log on to http://iamthebilly.wordpress.com

ni orang, yang paling besar pengaruhnya bikin aku buat blogs. padahal, basic aku kan ga ada sama sekali. cuman sekedar penyiar. jago ngomong, tapi ga jago nulis. nah, kalo si billy ini, jago nulis, ngomong, dan masih banyak lagi.

yah, gue bersyukur juga sih punya temen kaya' dia. jadinya novel gue sempet terbit juga. udah hampir 2taun lebih nih. dan, judulnya pun sesuai nama gue. hehe. curang yah?

gpp lah.. yang penting dia juga ikut2an tenar.

Tidak ada komentar:

info lowongan kerja terbaru - kerja di rumah

Confidential's Reviews